Situs Resmi Kelurahan Abianbase, Badung

Siapa Saja Yang Berpotensi Menderita Jantung?

12 October 2015

Diantara kita, pasti sering mendengar ada orang yang masih berusia muda tapi tiba-tiba meninggal karena terkena serangan jantung. Memang penyakit jantung bisa menyerang siapa saja. Maka untuk mencegah, apa salahnya mengkonsumsi obat herbal untuk jantung? Tapi tentunya haruslah obat yang aman dan tanpa efek samping. Keamanan dari obat ini juga harus sudah dibuktikan secara empiris atau berdasarkan penelitian. Tidak hanya sekedar klaim aman dari produsen saja.

Seperti dikatakan tadi, penyakit jantung bisa menimpa siapa saja. Namun beberapa ahli menulis, orang-orang dengan kriteria seperti inilah yang lebih potensial menderita. Yaitu :

Jika orang tersebut adalah wanita yang telah melahirkan lebih dari dua anak. Biasanya hal ini dikarenakan adanya kenaikan berat badan yang lumayan drastis saat mengandung.
Orang tersebut bertubuh pendek. Jadi lebih baik menjaga pola hidup dengan lebih baik bagi orang-orang dengan kondisi ini.
Seorang perokok aktif maupun perokok pasif.
Orang yang memiliki banyak plak di giginya. Plak ini akan menimbulkan bakteri yang ikut mengganggu kinerja jantung.
Namun, kondisi diatas bukan berarti mutlak terjadi. Meskipun demikian, tidak ada salahnya berjaga-jaga agar penyakit ini tidak menimpa pada kita. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal Jantung seperti Redkank misalnya. Dimana obat ini memiliki khasiat :

Meningkatkan kekebalan dan daya tubuh.
Membuat kita tidur dan beristirahat dengan lelap, sehingga kemungkinan Anda mengalami stress dapat ditekan seminimal mungkin.
Memperbaiki sel dan jaringan yang mengalami kerusakan.
Menstabilkan hormon-hormon dalam tubuh sehingga metabolisme tubuh berlangsung dengan sempurna, dan masih banyak lagi.
Apabila Anda mempertanyakan keamanan dari obat herbal ini, maka tak perlu ragu. Uji toksin yang berfungsi untuk mendeteksi adanya racun atau efek samping dari obat sudah dilakukan dengan menggunakan sampling berupa 30 orang dalam kurun waktu 3 bulan secara berurutan. Dalam jangka waktu ini, para pasien diminta untuk mengkonsumsi Redkank, dan hasilnya tidak ada efek samping yang terjadi pada pasien-pasien tersebut. Tak mengherankan jika obat herbal untuk jantung dari Redkank ini telah dikenal masyarakat sekitar 13 tahun lamanya. Jadi masih ragu?

Sumber : http://news.detik.com/



Lurah Abianbase
I Dewa Gede Rai Wijaya, S.STP
Pengaduan Masyarakat